Senin, 05 Desember 2016

Daftar Harga Apple iPhone Pilihan Baru



Asisten terlihat dalam format teks atau chatting, dikarenakan ini ditujukan buat membawa pada perbincangan dengan Anda. (Anda juga sanggup memakainya di baru, opsional Google pesan app, Allo.)


Google memperingatkan kalau asisten bukan cuma diawal hari, serta masihlah ada beberapa kecerdasan serta kebolehan. Contohnya, tdk sanggup membaca e mail Anda serta teks. Itu tdk sanggup pesan penerbangan. Serta waktu saya ajukan pertanyaan buat bahan buat Pai apel, tidak sukses buat daftar apel — meskipun daftar lebih komplet terlihat apabila saya mengetuk link situs itu disediakan.


Sesudah menuturkan kalau, Asisten meniup pergi tiap tiap kompetitor saya telah coba. Itu robek Siri, yang udah membuat lima th.. Itu bukan cuma melaksanakan di telpon pekerjaan terpercaya — seperti meluncurkan suatu aplikasi, atau buat pengingat atau catatan atau bermain musik — namun itu jelas sebagian besar dunia yang lebih luas pertanyaan yang saya bertanya itu. Bahkan juga lebih mengesankan, ingat subyek umum yang saya ajukan pertanyaan terkait, jadi saya tidak usah mengulang bahasan dengan tiap tiap pertanyaan.


Tersebut disini sekelompok pertanyaan saya ajukan pertanyaan terkait negara hunian saya, tanpa ada pernah menuturkan nama negara terkecuali dalam pertanyaan pertama. Asisten menjawab tiap tiap pertanyaan, namun satu dengan Balasan vokal, serta menjawab segala dengan cepat serta akurat :


Dalam sinar yang baik, saya mendapatkan kalau kamera mengambil foto-foto yang benar-benar mengasyikkan serta hidup dengan aneka warna yang terlihat — resiko ditingkatkan dengan monitor OLED telpon. Saya tertarik pada mereka, serta Anda barangkali juga. Tapi kadang waktu, dengan Piksel poto nampak sangat suntuk. Contohnya, poto Piksel bunga di kebun saya yang sedikit melalui puncak nampak lumrah berwarna-warni di monitor dengan Piksel, meskipun saya senang resiko. Mereka nampak lebih realistis dalam iPhone 7 ditembak di lihat pada monitor iPhone 7. Waktu memandang berdampingan pada monitor OLED bebas laptop, mereka nampak nyaris sama juga. Preferensi Anda bakal problem selera pribadi. Kamera piksel juga kekurangan stabilisasi gambar optik, tdk seperti pada iPhone. Video saya mengambil jalan di lebih kurang lingkungan saya tidaklah terlalu goyah, meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar