Senin, 05 Desember 2016

Lenovo 503 LV Pilihan Anda



Bermain Moto Z yg di letakkan sebagai Z Moto terjangkau, tapi ada sedikit yg budget terkait rancangan. It's got monitor Super AMOLED warna-warni 5. 5-inch 1080p. Yayasan terus sandwich kaca serta aluminium dengan susunan percikan-bukti yg sama sebagai saudara kandung pricier. Tapi ini yaitu tidak tipis (6, 99 mm) serta terberat (5, 82 oz) anggota keluarga Moto Z, serta itu sanggup terasa sedikit kikuk di kali. Ada jack USB-C dibawah dengan headphone jack sebelahnya — diijinkan oleh jatah itu lebih tidak tipis — serta tombol volume serta kebolehan pada segi kanan telpon terasa cuma untuk bagus serta clicky disini sebagai di Zs lain. Mereka masihlah di letakkan sedikit tinggi serta membingungkan dekat saling bersama, meskipun. Sensor sidik jari yg cepat, tidak-a-rumah-tombol juga dibawa dari Z Moto paling utama.


Anda barangkali dapat beranggapan kalau bermain Z terasa sedikit lebih premium dari pada unggulan Moto Z ; kaca nampak sedikit berkelas dari pada logam pinstriped yg ada di belakang style reguler serta Z Force, serta sidik jari kian lebih gampang buat meniadakan. Satu hal yg aneh saya amati yaitu kalau kaca di depan serta belakang goresan Z bermain lebih gampang dari pada mobile phone lain saya udah difungsikan barusan. Juga, saya gak tahu bagaimana luka dengan celah kecil kecil dekat kamera menghadap ke depan pada unit tinjauan saya, jadi jangan sampai menginginkan ini jadi ada di dekat sebagai tahan lama sebagai Moto Z Force.


Hal yg paling tidak baik terkait rancangan ini yaitu MotoMod pin konektor, yg berjejer di persegi lengkung di dekat sisi bawah sisi belakang telpon. Hal tersebut kian lebih mata sakit dari barisan halus titik pada Zs yang lain. Tapi lantaran Anda bakal nyaris selamanya punya persoalan, jenis shell, atau salah satunya MotoMods yg terpasang, Anda bakalan tidak pernah nyata-nyata mesti memandang itu. Menariknya, MotoMods tak kait ke Moto Z bermain cukup sebagai ketat seperti yg mereka kerjakan mobile phone yang lain ; mereka masihlah bakalan tidak jatuh mendadak, tapi Anda sanggup menggoyangkan mereka sedikit. Saya bakalan tidak menggunakan banyak saat di MotoMods disini. Mereka menggembirakan serta " cuma bekerja " sebagai technologi pepatah lama jalan, ya. Tetapi pembicara terus cuma satu saya barangkali bakal perhitungkan beli. Bermain Moto Z yaitu pilihan termurah buat periksa MotoMods keluar, tapi " modular " lampiran tak argumen yg menekankan buat beli telpon ini.


Tak yaitu kamera. Bermain Z punya 16-megapiksel sensor dengan f/2 aperture, laser/fase mendeteksi autofocus, serta rekaman di papan video 4 K. Tapi akhirnya rata-rata buat titik ini 400ish Harga $ : Anda bakal memperoleh tembakan oke-untuk-baik dalam keadaan pencahayaan yg layak, tapi beberapa hal jadi lebih rapuh dalam skenario yang lain. Trik-trik feature lunak kamera seperti " paling baik ditembak " serta model sinar rendah (mana Anda mempunyai buat senantiasa telpon diam sepanjang lebih dari satu detik) sanggup menunjang dalam lebih dari satu persoalan, serta rana kebakaran cukup cepat. Tapi Moto Z memainkan kehilangan keluar OnePlus 3 serta tahun yang lalu Nexus 5 X dalam kwalitas gambar dengan cara total. Benar-benar berfungsi, tetapi ada pilihan yg tambah baik apabila Anda letakkan kamera kemampuan diatas semuanya. Sekali lagi, rata-rata orang bakal beli telpon ini buat baterai pertama serta lebih-lebih. 


Dalam bermain Moto Z yaitu processor Qualcomm Snapdragon 625. Ianya tak 820 Snapdragon yang dipakai dalam papan atas smartphone — serta itu benchmark sesuai sama. Namun dalam pemakaian keseharian, hal semacam ini begitu susah untuk memastikan permasalahan kemampuan. Bermain Moto Z Apakah juice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar