Senin, 05 Desember 2016

Spek Dan Kualitas Vodafone Smart Turbo 7



Lenovo menemukannya pendekatan yg terlalu mungkin perusahaan utk buat telpon Anda mampu isikan semalam, cabut besok paginya, serta memanfaatkan sepanjang dua hari lurus. Ga ada isyarat bintang. Ga ada tapian. Udah seperti hal yg berikan kesegaran utk pengalaman sepanjang berapa minggu saya udah menggunakan dengan Moto Z bermain. Serta nyata-nyatanya formula ini sangatlah simple! Anda mengkombinasikan baterai besar, processor Qualcomm mid-range baru, yg perlahan teguk kekuasaan, serta lantas " selesaikan " utk 1080p monitor serta 3GB RAM.


Tetapi bermain Z Moto tidak terlalu sering terasa seperti Anda laksanakan banyak menetap. Bahkan juga kala Anda memberi tambahan bersama-sama negatif seperti kamera rata-rata, Verizon's mengesalkan bloatware serta Lenovo miskin track record dengan pembaruan fitur lunak, harga terjangkau Moto Z bermain, zippy kemampuan, serta diyakini baterai masih tetap memberi tambahan sampai suatu hal yg sangatlah menarik. Serta ya, tdk seperti Z serta Z Force, bahkan juga ada di bangun pada headphone jack. Lupa Z terlebih dahulu ; ini merupakan Z Moto praktis kalau biasanya orang mesti beroleh. Hal tersebut ada dengan cara eksklusif dari Verizon Wireless utk saat yg terbatas utk $408, akan tetapi di mulai pada bln. Oktober Anda dapat mendapatkannya buka pada operator GSM (serta bebas carrier mengasapi) utk $450.


Bermain Moto Z yg di tempatkan sebagai Z Moto terjangkau, akan tetapi ada sedikit yg budget perihal rancangan. It's got monitor Super AMOLED warna-warni 5. 5-inch 1080p. Yayasan masih sandwich kaca serta aluminium dengan susunan percikan-bukti yg sama sebagai saudara kandung pricier. Akan tetapi ini merupakan tidak tipis (6, 99 mm) serta terberat (5, 82 oz) anggota keluarga Moto Z, serta itu mampu terasa sedikit kikuk di kali. Ada jack USB-C dibawah dengan headphone jack sebelahnya — di ijinkan oleh bagian itu lebih tidak tipis — serta tombol volume serta kapabilitas pada segi kanan telpon terasa cuma untuk bagus serta clicky disini sebagai di Zs lain. Mereka masih tetap di tempatkan sedikit tinggi serta membingungkan dekat bersama, walaupun. Sensor sidik jari yg cepat, tidak-a-rumah-tombol juga dibawa dari Z Moto paling utama.


Anda kemungkinan dapat berasumsi kalau bermain Z terasa sedikit lebih premium ketimbang unggulan Moto Z ; kaca kelihatan sedikit berkelas ketimbang logam pinstriped yg ada di belakang tipe reguler serta Z Force, serta sidik jari makin lebih enteng utk meniadakan. Satu hal yg aneh saya amati merupakan kalau kaca di depan serta belakang goresan Z bermain lebih enteng ketimbang telpon seluler lain saya udah dimanfaatkan barusan. Juga, saya tidak tahu bagaimana luka dengan celah kecil kecil dekat kamera menghadap ke depan pada unit tinjauan saya, jadi jangan sampai harapkan ini jadi ada di dekat sebagai tahan lama sebagai Moto Z Force.


Hal yg paling tidak baik perihal rancangan ini merupakan MotoMod pin konektor, yg berjejer di persegi lengkung di dekat area bawah area belakang telpon. Hal tersebut makin lebih mata sakit dari barisan halus titik pada Zs yang lain. Akan tetapi dikarenakan Anda dapat nyaris tetap miliki persoalan, type shell, atau diantara satu MotoMods yg terpasang, Anda tak lagi pernah sungguh-sungguh mesti menyaksikan itu. Menariknya, MotoMods tdk kait ke Moto Z bermain cukup sebagai ketat seperti yg mereka jalankan telpon seluler yang lain ; mereka masih tetap tak lagi jatuh mendadak, akan tetapi Anda mampu menggoyangkan mereka sedikit. Saya tak lagi menggunakan banyak saat di MotoMods disini. Mereka menggembirakan serta " cuma bekerja " sebagai technologi pepatah lama jalan, ya. Tetapi pembicara masih salah satu saya kemungkinan dapat pertimbangkan beli. Bermain Moto Z merupakan pilihan termurah utk periksa MotoMods keluar, akan tetapi " modular " lampiran tdk argumen yg menekankan utk beli telpon ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar