Rabu, 07 Desember 2016

Harga Oppo R9 Terbaru



Serta apa perihal 1 tahun dari saat ini, kala telpon sedikit sekali penyimpanan isikan, baterai lari ke bawah, perlambatan Android tdk terelakkan set, serta Blu kemungkinan udah berhenti tawarkan up date fitur lunak? Saya duga saya mesti drop lain $60 di Blu apa pun serta Amazon udah memasak utk saya, serta siklus senantiasa.


Lenovo baru Moto Z serta Moto Z Force merupakan tes paling baik akan tetapi dari apakah pendekatan " modular " smartphone mampu sungguh-sungguh membuat perubahan apa fitur ini mampu, luar lembaran kaca terjalin ke internet. Dalam meninjau mereka, saya udah mengusahakan utk mencari tahu apakah mimpi futuristik ini masuk akal, andaikan itu merupakan gimmick mengecewakan, atau kemungkinan modularitas merupakan cuma menggembirakan hal di satu tempat pada.


Ini dua telpon seluler yg datang utk Verizon mulai 28 Juli (preorders hari terbuka) sebagai Droid terkini. Serta sesudah itu " Droid " brand yg menempel pada telpon seluler Android ini khusus, yg terlalu mungkin Anda menempatkan serta berganti pada komponen snap-on yg dimaksud Moto Mods, terasa sangatlah pas utk warisan robot. Anda mampu menampar pada pembicara, Pak baterai, atau bahkan juga satu buah proyektor! Terdapat banyak ide-ide yg sangatlah dingin disini.


Akan tetapi mampu Pengaya sungguh-sungguh buat smartphone tambah baik ketimbang apa yg Anda miliki dari kotak? Kami menyaksikan LG mencobanya dengan G5 ; telpon itu membiarkan Anda geser modul bawah serta menggantinya dengan kamera pegangan atau audiophile-grade headphone amp. Tetapi bln. lantas, hal paling baik perihal G5 " modularitas " merupakan kapabilitas utk swap keluar baterai telpon. Itu tdk sungguh-sungguh satu buah permainan changer. Selanjutnya ada Google proyek Ara, yg yang dimimpikan besar tetapi masih tetap agak jauh dari jadi product costumer. Moto Z Droid serta Moto Z Force Droid disini saat ini, walaupun mereka tdk datang murah : Z ongkos $624 serta Angkatan $720, semasing ada utk dibagi di 24 pembayaran bulanan. Tersebut apa yg Anda dapat membayar utk Galaxy S7 atau HTC 10- serta sekitar lebih 3 OnePlus sangatlah baik. Jadi bahkan juga saat sebelum Anda mulai membayar utk modifikasi Moto, ini mesti sangatlah baik smartphone di kanan mereka sendiri. Serta mereka merupakan, akan tetapi semasing utk argumen yg tidak serupa : nya yaitu ridiculously tidak tebal, lain mengagetkan tahan lama.


Moto Z sangatlah tidak tebal — smartphone premium paling tidak tebal yg pernah di buat, menurut Lenovo. Ini merupakan 5. 19 milimeter (0, 2 inci) dalam, nyaris tdk lebih tidak tipis ketimbang port USB-C pada bagian bawah serta sangatlah enteng di tangan. 6S iPhone saya kelihatan chunky di tempatkan disamping itu. Banyak bulkier Moto Z Force bangun namanya pada ketahanan serta usia panjang. Udah beroleh monitor yg tak lagi retak atau menghancurkan tdk perduli berapakah banyak kali Anda drop itu, serta jauh tambah besar baterai (3, 500mAh) ketimbang umum Z (2, 600mAh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar