Senin, 05 Desember 2016

Daftar Spek Huawei Maimang 5



Anda mungkin saja dapat memiliki pendapat kalau bermain Z terasa sedikit lebih premium dari pada unggulan Moto Z ; kaca terlihat sedikit berkelas dari pada logam pinstriped yang ada di belakang jenis reguler serta Z Force, serta sidik jari tambah lebih gampang untuk meniadakan. Satu hal yang aneh saya amati yaitu kalau kaca di depan serta belakang goresan Z bermain lebih gampang dari pada hp lain saya sudah dipakai barusan. Juga, saya tak tahu bagaimana luka dengan celah kecil kecil dekat kamera menghadap ke depan pada unit tinjauan saya, jadi janganlah mengharapkan ini jadi ada di dekat sebagai tahan lama sebagai Moto Z Force.


Hal yang paling buruk mengenai desain ini yaitu MotoMod pin konektor, yang berjejer di persegi lengkung di dekat sisi bawah sisi belakang telephone. Hal semacam ini tambah lebih mata sakit dari barisan halus titik pada Zs yang lain. Namun lantaran Anda bakal nyaris senantiasa mempunyai masalah, style shell, atau satu diantara MotoMods yang terpasang, Anda akan tidak pernah betul-betul mesti lihat itu. Menariknya, MotoMods tak kait ke Moto Z bermain cukup sebagai ketat seperti yang mereka kerjakan hp yang lain ; mereka masihlah akan tidak jatuh mendadak, namun Anda bisa menggoyangkan mereka sedikit. Saya akan tidak menggunakan banyak saat di MotoMods disini. Mereka mengasyikkan serta " cuma bekerja " sebagai tehnologi pepatah lama jalan, ya. Namun pembicara tetaplah hanya satu saya mungkin saja bakal memperhitungkan beli. Bermain Moto Z yaitu pilihan termurah untuk mengecek MotoMods keluar, namun " modular " lampiran tak argumen yang memberikan keyakinan untuk beli telephone ini.


Tak yaitu kamera. Bermain Z mempunyai 16-megapiksel sensor dengan f/2 aperture, laser/fase mendeteksi autofocus, serta rekaman di papan video 4 K. Namun akhirnya rata-rata untuk titik ini 400ish Harga $ : Anda bakal memperoleh tembakan oke-untuk-baik dalam keadaan pencahayaan yang layak, namun beberapa hal jadi lebih rapuh dalam skenario yang lain. Trik-trik piranti lunak kamera seperti " paling baik ditembak " serta model sinar rendah (mana Anda miliki untuk selalu telephone diam sepanjang sebagian detik) bisa menolong dalam sebagian masalah, serta rana kebakaran cukup cepat. Tetapi Moto Z memainkan kehilangan keluar OnePlus 3 serta th. lantas Nexus 5 X dalam kwalitas gambar keseluruhannya. Begitu bermanfaat, namun ada pilihan yang tambah baik bila Anda menempatkan kamera kemampuan diatas semuanya. Sekali lagi, umumnya orang bakal beli telephone ini untuk baterai pertama serta terlebih.



 Andaikan Anda pecinta Android, bersedia utk beli telpon seluler premium, Piksel merupakan jawaban Anda. Mengulangi : itu merupakan cuma paling baik telpon seluler Android saya udah diuji. Andaikan Anda seseorang pemakai iPhone berfikir utk berganti, Piksel dapat kelihatan akrab dengan cara fisik, akan tetapi Anda dapat miliki utk menanggulangi lengket link Anda udah meningkatkan dengan sesama iPhone pemakai, perihal seperti iMessage (yg Google tdk sesuai lagi) serta iCloud poto share (yg Google lagi tengah coba utk menyalin). Anda akan juga mesti laksanakan tanpa ada kenyamanan lingkungan Anda jenius Bar.


Bermain Z Moto dari Lenovo miliki periode gunakan baterai yg paling baik dari tiap tiap smartphone yg pernah saya pakai. Sangat baik serta sangatlah unggul ke persaingan ini — anggota ketiga keluarga Moto Z-hanya jadi top rujukan saya andaikan baterai merupakan syarat-syarat yg paling terutama dalam menentukan satu buah smartphone. Smartphone pembuat mengklaim lagi serta lagi kalau fitur mereka mampu bertahan " hingga dua hari " pada satu ongkos. Hal tersebut nyaris tetap braggadocio serta overpromising. Pastinya Anda menemukannya diri menggapai pengisi daya oleh 6 PM atau, dalam persoalan phablets, pada akhir malam. Tetapi tdk kesempatan ini.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar