Senin, 28 Maret 2016

Harga Acer Liquid Z4



Udah lama gak di terdengar namanya di industri Smartphone Indonesia, kesempatan ini ZTE dapat meluncurkan 3 jagoan terkini yg dilengkapi spesifikasi mumpuni yait ZTE Nubia Z5S, ZTE Blade L2, serta ZTE Kis3. Pada kali ini, kami cuma dapat mengkaji tentang Spesifikasi Serta Harga ZTE Nubia Z5S, dikarenakan cuma telpon seluler itu yg dilengkapi spesifikasi bermutu premium.


Nama ZTE benar-benar gak sepopuler Samsung, HTC, Sony, atau LG, akan tetapi mereka miliki mutu sama baik dengan 4 produsen Smartphone paling besar didunia itu. Memang ZTE miliki banyak model Smartphone Android, akan tetapi mereka masih tetap membuat Indonesia sebagai pasar ke dua maka masih tetap tidak terlalu sering telpon seluler ZTE yg datang di Indonesia.


Dapat di sebut ZTE Nubia Z5S menjadi Smartphone tergahar punya ZTE yg di rilis di Indonesia. Spesifikasi yg dimilikinya seimbang dengan LG G2 atau pun Xiaomi MI3. Denganmengusung Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 800 yg dikombinasikan dengan bermacam komponen kelas premium, buat ZTE Nubia Z5S miliki performa sama harusnya dengan smartphone flagship yg ada sekarang.


Membawa Chipset paling baik dengan procesor berkcepatan Quad Core 2. 3 Ghz serta Ram mempunyai ukuran 2GB kami perkirakan dapat bisa menarik kesukaan costumer dengan cara besar di Indonesia. Telpon seluler ini dapat beradu ketat dengan Xiaomi Mi3 yg di kabarkan dapat datang di Indonesia pada bln. Agustus 2014.


Tidak hanya membawa dapur picu mumpuni telpon seluler ini dirancang sangatlah cantik dengan ketebalan cuma 7. 6 mm ada juga monitor IGZO capacitive touchscreen mempunyai ukuran 5 inch yg miliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan piksel menggapai (~441 ppi piksel density). Mutu monitor ZTE Nubia Z5S tak usah diragukan lagi, akan tetapi sangatlah disayangkan tdk ada susunan pelindung Corning Gorrila Glass pada telpon seluler ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar