Senin, 28 Maret 2016

Harga LG Tribute 2



Sisi dapuur picu bakal disertai dengan OS Android Jelly Bean 4. 2 serta GPU Adreno 330 untuk memaksimalkan kemampuan grafis supaya dapat menghadirkan gambar beresolusi High Definition dengan cara lancar. Besar kemungkinan operating sistem Android yang dipakai dapat di upgrade ke Android Kitkat, lantaran spesifikasi yang dipunyai hp ini sanga sangat mungkin menggerakkan OS paling baru dari Google.


Kekurangan ZTE Nubia Z5S terdapat pada bidang penyimpan karean tak dilengkapi slot microSD, hingga anda mesti senang dengan 2 pilihan memory internal memiliki ukuran 16GB serta 64GB. Hingga sekarang ini belum di ketahui berapakah kemampuan memory internal ZTE Nubia Z5S waktu launching di Indonesia, mudah-mudahan saja type 64GB lah yang mengeluarkan ZTE.


Janganlah khwatirkan sekotr konektivitas, lantaran telah ada konektivitas berkwalitas premium seperti NFC, serta internet berkecepatan tinggi dari jaringan LTE. Ada juga Bluetooth, Wifi, Infra Red, serta MicroUSB sebagai konektivitas pendukung. Ada juga baterai dengan kemampuan 2300 mAh.


Untuk bidang kamera, telah ada kamera dengan lensa 13 Megapixels dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Kamera terssebut juga dilengkapi feature autofocus, optical image stabilization, LED flash serta kekuatan mereka video beresolusi 2160p. Di bagian depan, juga ada kamera berkwalitas tinggi dengan lensa memiliki ukuran 5 megapixels.


Harga ZTE Nubia Z5S di bandrol cukup murah dengan harga 4 Juta Rupiah. Lihat spesifikasi yang dibawanya bakal dapat tingkatkan citra ZTE di Indonesia, yang sampai kini dicap sebagai hp China dengan kwalitas murahan. Harga ZTE Nubia Z5S yang di bandrol murah, bakal jadi ancaman untuk vendor lokal serta vendor besar yang ada di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar