Minggu, 27 Maret 2016

Harga Oppo Neo 5 (2015)



Bahkan juga ada berita yg mengemukakan apabila Samsung Galaxy Note 4 akan datang dengan dua versus monitor tidak serupa. Versus pertama merupakan yg memanfaatkan monitor datar seperti yg kami berikan di atas, dan versus privat dilengkapi monitor Youm dengan tigi segi monitor lengkung.


Monitor Youm sendiri menjadi technologi monitor yg menggunakan technologi monitor fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode). Monitor itu mampu melengkung, anti pecah, serta mampu digulung seperti suatu kertas. Pemanfaatan monitor Youm pada Samsung Galaxy Note 4 udah dikirakan sejak mulai lama, dikarenakan Samsung menjanjikan rancangan yg tidak serupa pada seri itu.


Samsung Galaxy Note 4 dapat memanfaatkan kamera belakang dengan sensor 16 Megapixels, dan pada sisi depan udah ada kamera dengan sensor 2 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 bisa merekam video beresolusi 2k 2160p@30fps.


Utk sisi konektivitas, Samsung lengkapi phablet itu dengan jaringan LTE, NFC, Wifi, Infrared, serta Usb Host. Samsung Galaxy Note 4 juga di lengkapi Ram berkapasitas sangatlah besar mempunyai ukuran 3 Gigabyte. Dan kemampuan memory internal yg dimanfaatkan belum dapat dikonfirmasikan pada 16/32/atau kemungkinan 64 GB.


Sehabis tunggu lama selanjutnya Samsung keluarkan spesifikasi resmi Samsung Galaxy Note 4 pada arena IFA 9 yg di gelar 9 September 2014. Sesuai sama perkiraan terlebih dahulu, telpon seluler ini dilengkapi monitor Quad HD (2K), dan issu monitor Youm juga sungguh-sungguh terealisasikan akan tetapi dikhususkan utk product Samsung Galaxy Note Edge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar