Minggu, 27 Maret 2016

Harga Apple iPhone 6 64GB

Samsung Galaxy Note 4 bakal memakai kamera belakang dengan sensor 16 Megapixels, sedang di bagian depan telah ada kamera dengan sensor 2 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 dapat merekam video beresolusi 2k 2160p@30fps.



Untuk sisi konektivitas, Samsung lengkapi phablet itu dengan jaringan LTE, NFC, Wifi, Infrared, serta Usb Host. Samsung Galaxy Note 4 juga di kompliti Ram berkapasitas begitu besar memiliki ukuran 3 Gigabyte. Sedang kemampuan memory internal yang dipakai belum dapat dikonfirmasikan pada 16/32/atau mungkin saja 64 GB.


Sesudah menanti lama pada akhirnya Samsung keluarkan spesifikasi resmi Samsung Galaxy Note 4 pada arena IFA 9 yang di gelar 9 September 2014. Sama dengan perkiraan terlebih dulu, hp ini dilengkapi monitor Quad HD (2K), sedang isu monitor Youm juga betul-betul terealisasikan tetapi dikhususkan untuk product Samsung Galaxy Note Edge.


Samsung Galaxy Note 4 mempunyai 2 varian chipset yang tidak sama, serta untuk pasar indonesia peluang yaitu Chipset Samsung Exynos 5433 dengan processor Octa Core Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 & 1. 9GHz quad-core, sedang GPU yang dipakai adalah GPU Mali-T760 (SM-N910C) serta digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 3GB.


Bermacam feature dibenamkan pada hp ini, anda bakal menjumpai stylus pen cerdas dengan adanya banyak fungshionalitas, serta tidak ketinggal Fingerprint sensor sebagai andalan Smartphone flagship buatan Samsung. Feature pendukung sekelas Air Gesture S-Voice, serta heart rate sensor juga tidak luput dari jeroaan yang dibawa Samsung Galaxy Note 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar