Senin, 28 Maret 2016

Harga Samsung Galaxy V Plus



Telah lama tidak di terdengar namanya di industri Smartphone Indonesia, kesempatan ini ZTE bakal melaunching 3 jagoan paling baru yang dilengkapi spesifikasi mumpuni yait ZTE Nubia Z5S, ZTE Blade L2, serta ZTE Kis3. Pada saat ini, kami cuma bakal membahas sekitar Spesifikasi Serta Harga ZTE Nubia Z5S, lantaran cuma hp itu yang dilengkapi spesifikasi berkwalitas premium.


Nama ZTE memanglah tidak sepopuler Samsung, HTC, Sony, ataupun LG, tetapi mereka mempunyai kwalitas sama baik dengan 4 produsen Smartphone paling besar didunia itu. Sesungguhnya ZTE mempunyai banyak type Smartphone Android, tetapi mereka masihlah jadikan Indonesia sebagai pasar ke-2 hingga masihlah tidak sering hp ZTE yang ada di Indonesia.


Dapat disebut ZTE Nubia Z5S adalah Smartphone tergahar punyai ZTE yang launching di Indonesia. Spesifikasi yang dipunyainya sepadan dengan LG G2 maupun Xiaomi MI3. Denganmengusung Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 800 yang digabungkan dengan beragam komponen kelas premium, bikin ZTE Nubia Z5S mempunyai performa sama sebaiknya dengan smartphone flagship yang ada sekarang ini.


Membawa Chipset paling baik dengan procesor berkcepatan Quad Core 2. 3 Ghz serta Ram memiliki ukuran 2GB kami prediksi bakal dapat menarik ketertarikan customer dengan cara besar di Indonesia. Hp ini bakal berkompetisi ketat dengan Xiaomi Mi3 yang diberitakan bakal ada di Indonesia pada bln. Agustus 2014.


Terkecuali membawa dapur picu mumpuni hp ini didesain begitu cantik dengan ketebalan cuma 7. 6 mm ada juga monitor IGZO capacitive touchscreen memiliki ukuran 5 inch yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan piksel meraih (~441 ppi piksel density). Kwalitas monitor ZTE Nubia Z5S tak perlu diragukan lagi, tetapi begitu disayangkan tak ada susunan pelindung Corning Gorrila Glass pada hp ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar