Minggu, 27 Maret 2016

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Utk sisi konektivitas, udah ada jaringan internet berkecepatan HSDPA serta Wifi sebagai alternatif utk membuka internet. Ada juga microUSB v2. 0, Bluetooth, serta kapabilitas WiFi Tethering utk share koneksi internet dengan perangakat yang lain.


Spesifikasi telpon seluler ini cukup mumpuni dikarenakan mengingat Harga Evercoss Elevate Y yg di banderol murah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Memang telpon seluler ini miliki kelemahan yakni masih tetap memanfaatkan Android Jelly Bean 4. 2, dikarenakan sekarang udah banyak vendor lokal yg tawarkan Android Kitkat denga harga gak tidak serupa jauh dibandingna Harga Evercoss Elevate Y. 


Evecoss sebagai salah satunya product lokal yg sukses menarik kesukaan penduduk Indonesia dengan cara luas. Bahkan juga dari Sabang hingga Merauke tentunya tahu Evercoss dikarenakan mereka sanggup mendistribusikan barang keseluruh Indonesia, serta berani melaksanakan marketing besar-besaran di semua mass media serta elektronik.


Beberapa puluh Smartphone Android telah di rilis perusahaan asal Indonesia itu, serta salah satunya product teranyar mereka yaitu Evercoss Elevate Y A66A. Product ini sebagai versus murah dari Evercoss Elevate Z yg lebih dahulu ada di bursa pasaran. Spesifikasi yg difungsikan mobile phone ini cukup berbobot dikarenakan memanfaatkan processor berkcepatan Quad Core serta Ram 1 GB.


Persaingan pada Evercoss serta beraneka vendor lokal, mengharuskan Evercoss keluarkan product murah dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Harga Evercoss Elevate Y A66A sendiri di banderol cukup murah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, walaupun telah banyak vendor yg tawarkan Smartphone Android Quad Core dengan harga yang terjangkau, tapi Evercoss masihlah punya daya jual tinggi ketimbang vendor lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar