Minggu, 27 Maret 2016

Harga HTC Desire 326G+



Penggemar Android di semua dunia tentu telah menanti hadirnya generasi keempat dari seri Samsung Galaxy Note. Tiap-tiap tahunnya Samsung memanglah meluncurkan 2 smartphone premium, jika pada awal th. mereka melaunching Samsung Galaxy S5, jadi dipertengahan th. 2014 Samsung bakal melaunching Samsung Galaxy Note 4 sebagai hp premium ke-2 yang bakal mereka launching kepasaran.


Menurut gsmarena Samsung Galaxy Note 4 bakal memakai Monitor Super Amoled memiliki ukuran 5. 7 Inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), kerapatan piksel yang dapat dicapai Samsung Galaxy Note 4 begitu mengagumkan lantaran mempunyai kerapatan piksel meraih ~515 ppi atau setara dengan monitor punya LG G3 serta Oppo Find 7.


Sama dengan versus Samsung Galaxy S5 yang dibagi dalam 2 versus berdasar pada regional pemasarannya, Samsung Galaxy Note 4 akan dibagi dalam 2 versus processor. Pasar Amerika Serikat, Korea, Tiongkok, serta Jepang bakal kebagian processor Snapdragon 805, sedang untuk segemen pasar di negara lain memakai processor Exynos 5433.


Bahkan juga ada berita yang menyampaikan bila Samsung Galaxy Note 4 akan ada dengan dua versus monitor tidak sama. Versus pertama yaitu yang memakai monitor datar seperti yang kami berikan di atas, sedang versus spesial dilengkapi monitor Youm dengan tigi segi monitor lengkung.


Monitor Youm sendiri adalah tehnologi monitor yang memakai tehnologi monitor fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode). Monitor itu bisa melengkung, anti pecah, serta bisa digulung seperti suatu kertas. Pemakaian monitor Youm pada Samsung Galaxy Note 4 telah diperkirakan mulai sejak lama, lantaran Samsung menjanjikan design yang tidak sama pada seri itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar