Minggu, 27 Maret 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Prime



Punya design tidak tebal dengan ketebalan 8. 9 mm serta ditopang berat sebesar 148. 3 g, membuat mobile phone ini benar-benar nyaman difungsikan. Terutama monitor yg difungsikan pada Evercoss Elevate Y sebagai monitor IPS LCD dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, mempunyai ukuran 5. 0 inches. Gabungan antar monitor IPS serta monitor berersolusi HD dapat membuahkan gambar tajam dengan kerapatan piksel tinggi capai -320 ppi.


Memory internal yg ada mempunyai ukuran cukup besar, dengan kemampuan 8 Gigabyte serta masihlah dapat diperluas memanfaatkan slot MicroSD capai kemampuan maksimum 32 Gigabyte. Memory internal itu cukup menyimpan hasil poto dari kamera belakang berlesan 13 Megapixels, serta kamera depan 5 megapixels.


Ada juga technologi lampu LED serta autofocus buat memaksimalkan hasil poto. Peforma kamera dapat diikuti dengan dapur picu mumpuni, datang dari CPU Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz serta Ram mempunyai ukuran 1 GB. Tidak cuman itu mobile phone ini bisa ditopang operating sistem Android Jelly Bean serta baterai berkapasitas 1800 mah.


Buat sisi konektivitas, telah ada jaringan internet berkecepatan HSDPA serta Wifi sebagai alternatif buat membuka internet. Ada juga microUSB v2. 0, Bluetooth, serta kebolehan WiFi Tethering buat share koneksi internet dengan perangakat yang lain.


Spesifikasi mobile phone ini cukup mumpuni dikarenakan mengingat Harga Evercoss Elevate Y yg di banderol murah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Sebetulnya mobile phone ini punya kelemahan yakni masihlah memanfaatkan Android Jelly Bean 4. 2, dikarenakan waktu ini telah banyak vendor lokal yg tawarkan Android Kitkat denga harga gak berlainan jauh dibandingna Harga Evercoss Elevate Y. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar