Senin, 28 Maret 2016

Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB



Memakai CPU Quad Core dengan kecepatan 1. 2 Ghz, jadi jaminan kecepatan buat mobile phone ini, tapi ada satu kelemahan yg termasuk benar-benar vital yakni kemampuan Ram yg dipunyai cuma mempunyai ukuran 512 mb. Dan dari bagian penyimpanan, telah ada memory internal mempunyai ukuran 4 GB yg bisa diperluas melalui slot microSD.


Monitor mempunyai ukuran besar bakal menaikkan kenyamanan anda memanfaatkan mobile phone ini, tidak cuman kelebihan pada bagian CPU ada juga Dual Kamera dengan lensa mempunyai ukuran 8 megapixel pada kamera belakang dengan dukugan LED Flash serta Autofocus, sedang pada kamera depan tesedia kamera beresolusi tinggi mempunyai ukuran 3 megapixel yg pas buat perbuatan selfie.


Feature konekvitas internet berkecepatan HSDPA telah disematkan pada mobile phone ini, tidak ketinggal fungsionalitas Dual Sim juga di punyai Advan S5P. Untu konekvitas pendukung, telah ada Wifi, Bluetooth, serta GPS sebagai feature navigasi yg dapat anda andalkan.


Baterai yg terpendam pada Advan Vandroid S5P cuma berkapasitas 1700 mAH, kemampuan baterai sekecil itu tidak bakal cukup memberikannya daya sepanjang hari penuh jadi anda mesti bijak dalam meng-install penerapan yg sangkanya kuras baterai dengan cepat. Selanjutnya berapakah Harga Advan Vandroid S5P itu?.


Harga Advan Vandroid S5P di banderol benar-benar murah cuma kira-kira 1. 3 Juta Rupiah. Denga duwit sebesar itu anda telah memperoleh handphone Android Jelly Bean dengan CPU Quad Core di dalamnya, tapi yg butuh anda ingat yaitu kemampuan ram yg dipunyai mobile phone ini cukup minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar